Kamis, 19 Juni 2014

Secuil cerita tentang Semester empat

Semester 4 dimulai pada 10 Februari, dan di kalender berakhir 1 Juli. Namun pada kenyataannya, Kamis lalu ( 12 Juni) adalah kuliah aktif terakhir. Sekarang? Sekarang deg-degan menunggu kalau-kalau ada ulangan harian yang nilainya di bawah kkm -berasa SMA-. Temen-temen kebanyakan akan pulang akhir pekan ini. Karena kabarnya 23 Juni adalah hari terakhir dosen upload nilai dan tanda kuliah selesai. Gue sendiri akan pulang tanggal 26

Semester 4 ini gue ambil 23 SKS dari jatah 24 sks yang dikasih. Ambil 23, karena ada mata kuliah yang sks-nya 3. Karena di semester 2 dulu udah ngambil mata kuliah Pekerjaan Sosial yang harusnya diambil semester di semester 4, gue dan beberapa teman mengambil mata kuliah semester 6. Anak kelas B termasuk gue kebanyakan mengambil Pengelolaan kelas dan anak kelas A mayoritas ambil Bina Diri AGM ( anak gangguan motorik).

Kuliah semester ini hanya Senin-Kamis . Enak banget yaaa.. Sayang waktunya gak pas. Kebanyakan kuliah siang-sore dimana ngantuk adalah teman di siang hari. Waktu paling enak kuliah itu semester 2. Kenapa? Biarpun Senin-Jumat, tapi masuk jam 7 pulang jam 11, berasa TK kan? Kalo sekarang, jadwalnya sering dituker-tuker kesana-kemari, tapi bukan masalah besar.

Jadi mata kuliah yang gue ambil semester ini adalah


Pendidikan Sains
Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Audiologi
Pendidikan Seni
Orientasi dan Mobilitas
Profesi Kependidikan
Bina Gerak/ PTOT (fisioterapi&okupasi terapi)
Statistik1
Pendidikan Inklusi
Terapi Permainan
Pengelolaan kelas

 Gue akan membahas mereka satu persatu jika gue dan Tuhan berkehendak.

Untuk jadwal (diambil dari twitter angkatan @UsNeed12 )

Senin 1-2 PeSBuk 3-4 P.Sains 5-6 P.IPS #JaKulS4
Selasa 5-6 OM 7-8 Prof Dik 9-10 Audiologi #JaKulS4 
Rabu 1-2 PT OT 3-4 Peksos 5-6 Statistik #JaKulS4 
Kamis 5-6 Inklusi 7-8 Terapi Permainan #JaKulS4 
Jumat-Sabtu-Minggu FREE!! #JaKulS4

Tambahan utk Rabu 3-4 yang ikut bina diri AGM dan 7-8 yang ikut Pengelolaan Kelas. Dan ketika bagian  Pak Priyono mengajar audiologi selesai, diganti Pak Misdi, Audiologi pindah ke hari Senin jam 7-8


Okey,segitu dulu tentang semester 4. Semoga semester ini lebih baik dari semester yang lalu. Termasuk hasil akhir ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar