Senin, 06 Oktober 2014

Hai blog, kukirim maaf dariku

Hai blogku. Apa kabar?
Kutulis posting ini dengan rindu yang mendalam. Maaf jika aku berselingkuh, kamu saja sudah blog selingkuhan, lalu diselingkuhi lagi. Bukan... aku bukan tidak setia, hanya mencoba memetakan blog sesuai isinya.
Blogku ada 4 sekarang. Terdengar rakus ya. Ada BacaTulisPotret, yang karena dia pertama, dia menjadi prioritasku. Kemudian ada kamu, yang kuisi sekali waktu, dan ada blog resensi yang sepertinya proyek gagal
Aku punya October Challenge. Sebulan ngeblog tentang pendidikan khusus. Awalnya mau kutulis di kamu, tapi aku tertarik ikut blog competition-nya UNS. Maafin aku ya. Tapi nanti akan aku buat daftar link di kamu. Jadi kamu dan blog UNS-ku akan saling terhubung. Aku baru nulis beberapa artikel, kebanyakan agak carut marut. Sudah ya. Kukirim maaf dariku, sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar