Minggu, 12 Mei 2013

April dan resume jurnal #part 2

Baik, ini lanjutan dari #part1
Jadi hari itu kedua jurnal KesBel dikumpul, sebagai anak yang baik aku tentu saja mengumpulnya, tanpa memedulikan kanan internasional dan kiri indonesia. Hingga Fahri bilang ,"punyamu yg indonesia mana Os,yg inter mana os," lalu aku menunjukkan dan merapikannya dan ia mengumpulkan jurnalku dan milik pinyot

Setelah,semua terkumpul Daddy Gun berkata, "Baik saya akan mengambil 6 jurnal,paling atas,bawah dan tengah tiap masing-masing tumpukan. Aku yg biasanya deg-degan kali itu tenang. Dan masalahnya,kalau aku tenang,biasanya
aku dipanggil,itu yang terjadi ketika SMP-SMA dulu. Dan...
bener deh, tumpukan paling atas itu Ossy Firstanti Wardany.
lalu nama berikutnya zuhry dan mbak Din -Dina namanya-
lalu bapak itu berkata,"sekarang jurnal internasional"
feeling sih bilang si Opie. Aku lupa bilang "lu pie" itu dalam hati atau langsung,
Dan bener deh,tuh bapak manggil Opie, lalu Dytha dan yang terakhir rara.
percaya atau nggak nama-nama yang dipanggil itu duduknya sampingan.
aku samping pinyot,
rara samping dytha
dan dina agak deket sama zuhry.
Lalu aku maju,
dan bingung mau ngejelasin apa. Akhirnya aku baca identitas jurnal, latarbelakang,tujuan dan manfaat kucampur, teori yang seabrek kubaca 1 atau 2 -aku lupa- nyeritain pembahasan dan kesimpulan dan pendapat yang tentu saja isinya pujian. -Aku seneng aja untung jurnal Indo,kalo inter pendapatku kan isinya... -
setelah selesai, aku balik dong ke singgasana. Daddy Gun, sedikit memuji cara aku nyampain itu jurnal ketika itu. Alhamdulilah deh ya.

beberapa waktu kemudian...
giliran si pinyot alias opie.
Daddy Gun sih berfikir mereka menggunakan bahasa inggris di resume  jurnalnya tapi kami tdk melakukannya. Aku masih inget waktu dia maju si pinyot rada berkilah, kira-kira gini,"jadi ini jurnal saya ya. Hmm, jurnal internasionalnya udah di translate jadi kalian bisa mengerti dengan mudah"
Entah apa yang dilakukannya, tapi Daddy Gun merasa dia seperti sedang stand up comedy di depan
alhasil dia dapat pujian dari Daddy Gun," Saya suka percaya diri Anda,"


okey, jadi gitu ceritanya.
pada akhirnya,setelah sebelumnya kita berdua ngomel ke fahri karna meletakkan jurnal kita di paling atas akhirnya kita jadi thanks to fahri. 
setidaknya hasil kerja semaleman itu rada guna karena didengerin sekelas, bagi ilmu dikitlah. dan tambahan nilai karena yg maju namanya dicatet di kertas nilainya Daddy Gun, tau deh dikasih niai apa.


Ya, itu ceritanya.
Lalu cerita jurnal kesbel nggak sampe disitu
part 3 dan 4,5,6 dst tentang jurnal akan kuposting segera..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar