Minggu, 12 Mei 2013

April dan resume jurnal #part 3

Ini lanjutan dari part part 2 
Masih jurnal kesulitan belajar..
Jadi ceritanya Daddy Munawir meminta kami untuk membuat mading mini
apa isinya?
tentu saja ringkasan resume jurnal, sebut saja review jurnal.
Tugas ini dikerjakan perkelompok dan di tepat di hari pengumpulan resume ini dipajang.
Ini tugas kelompok, ada sekitar sembilan kelompok, aku kelompok terakhir -hampir semua kelompok matkul aku kelompok akhir- bersama Dienes, Gigih,Leni,Devrin,Naila dan Endo.
Ini waktu nempelin reviewnya. 
Berhubung kelompok kami itu manusia yang sederhana,minimalis -kata lain untuk nggaksuka repot atau malas-  jadi deh kita nulis review di kertas lipat. setiap anak di kasih 5 kertas untuk nerangin identitas, pendahuluan,metode, pembahasan dan kesimpulan.
Dan ini foto ketika proses pengerjaannya, itu namanya jemuran jurnal.




Nah, aku sempet fotoin tiap kelompok..


Ini hasil karya kelompoknya arifka,mefta,wahyu dkk. Cantik ya, kalau pintu itu kamu buka nanti
akan ada tulisan isinya review jurnalnya..Aku suka ikan dan ubur-uburnya.













<<< kalau ini hasil karya kelompoknya Sixma, Doni,Rudi dkk..
Terkesan asal -atau emang asal - tapi disitu nilai seninya *sok seni padahal nilai seni waktu sekolahnya...hmm lupakan
Aku paling suka guntingan ayu pratiwi - atas paling kiri- kayak dimakan tikus gimana gitu
Good Job sisbro...!!!








Kayaknya ini milik kelompoknya opie meilana,nimnya k5112053, rizki, hasanah dkk
sepertinya yang punya ide buat ini sangat feminim dan menyukai keindahan *sok lagi deh gue..
Entah ada keterikatan apa antara opie dan aku, gigih dan hasanah atau endo dan rizki
kayaknya kertas yg dipake ini sama ya..
kayaknya sih gigih beli kertasnya bareng hasanah.. kayaknya


<< nah ini miliknya Abe,Apri, Tanti dkk..
tulisan journalnya makin lama makin kecil sampe l nya nyelip. Hihi
Mereka menggunakan seni memotong untuk menghiasinya. 
aku suka punya mbak mia, bawa dan paling kiri itu. Kayaknya itu paling niat guntingnya.
kayaknya lo..




ini  milik putri ananda, kaka tyar, uji dkk.
Mungkin ceritanya ini rumah di pagi hari. Dan mungkin di kota, karena rumah merah itu rumah pada umumnya dan yang kotak-kotak itu apartemen apa gedung mungkin
Aku suka matahari dan awan-awannya..











 
Ini jurnalnya Ken,Zuhry, Latifa dkk. Hitam dengan tulisan krayon dan gambar, khas Ken banget *sotoy lagi.
Aku suka cewek dengan lampu ide di atasnya.. Cool men..
Sayang banget nih jurnal umurnya di pajang di dinding kelas aula nggak lama. dia jatuh, terinjak, dan diamankan di atas meja. gitu ceritanya..





Nah,yang rame banget ini. 
Warna yang mencolok dengan hiasan bunga bertabuurrr.. 
ini punya panca,elok, lilis dkk
Nggak heran deh kalo rame, kakak Elok kan rame dan selalu ceria. Jadi kalo jurnalnya sepi itu patut dipertanyakan XD






 



 << Ini jurnalnya septika, Intan ,wanik dkk.

Hidupnya sama kayak jurnal ken, nggak lama nangkring disitu. entah adakah keterkaitan antara hitam dan kejatuhan. 






 
 Seperti sudah dilihat di atas tadi, ini review kelompok aku. Terinspirasi dari jemuran di kost.udah gitu aja











<<< ini yang paling ujung sendiri. Hasil karya,cipta karsa kelompoknya Wara,ajeng,yuni dkk.
Punya wara itu yang warna kuning, dia ngeprint di rumah. Mungkin kalau di print di kertas warna kayak punya wara lebih mengurangi kesan 'penuh' *ini sok tahu banget.. sori ya woro,
tapi susunannya rapi
dan aku suka judulnya yang ada isyarat alfabet   tangannya..






Jadi itu hasilnya..
Kembali seprti anak SD dan SMP ya..
Tapi lumayan seneng. hari kamis ketika buat ini lobi Gd. E penuh tumpah ruah 77 anak PLB angkatan 2012 ngerjain ini.
Mana ada anak jurusan lain di Gd. E Fkip yang tiap ada tugas kelompok merangsek di lobi,makan di lobi,tidur di lobi kalo bukan plb'12



*bersambung ke part 4,5,6 dst...

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar