Senin, 17 Juni 2013

A story about Free Trial Account Sage

Suatu hari, saya berjalan-jalan ke Sagepub. Semua yang biasa ketemu sama jurnal pasti udah tahu kalau sage itu surganya jurnal.

Nah,bermodal iseng-iseng saya daftar di sagepub, ternyata ada free trial on April, wah seneng banget dong ya. Dan setelah berhasil daftar,whuaa.. jurnal yang tadinya berbayar tiba-tiba berubah menjadi tulisan free for you . Seneng banget dong, serasa istimewa gitu dapat gratisan dan semua jurnal jadi free haghag.

Alhasil,saya memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya dengan mendownload cukup banyak jurnal karena saat itu sudah tanggal 20an april dan masa berlaku akun saya untuk gratis cuma sampai 30 April. Ada sekitar 500an jurnal yang saya dapatkan, tapi karena lagi zaman-zamannya ngerjain jurnal gifted, kebanyakan isinya jurnal gifted,autis,assesmen gitu.
Keuntungan punya akun -walaupun trial- adalah
dibawah jurnal yang kamu download ada nama kamu,lumayanlah bisa narsis di jurnal-jurnal yang dikumpulin temen hehe.
Nih keuntungan kalau punya akun, bisa narsis!
Nah, saya pikir kalau udah abis, saya bisa daftar lagi untuk edisi bulan mei, juni dst. Ternyata oh ternyata tidak saudara-saudara. free trial only on April. 

Nah,sekarang saya ada tugas jurnal (lagi), saya obrak-abrik file yang tentang Intelectual dissability atau AMBR atau tunagrahita. Sayang sekali, cuma 1 yang isinya tentang pendidikan.
Saya nyoba masuk ke perpus nasional, berhasil sih masuk ke sage, tapi ternyata buku, bukan jurnal .
hiks..
semoga tugas jurnal terakhir di semster ini lancar yak

Sampai sini dulu cerita tentang jurnal.

-- The End--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar