Senin, 22 Oktober 2012

KAKI dan Sepatu

KAKI
menurut kamus besar bahasa Indonesia,

KAKI ADALAH

a·ki [1] n 1 anggota badan yg menopang tubuh dan dipakai untuk berjalan (dr pangkal paha ke bawah);

2 bagian tungkai (kaki) yg paling di bawah: -- nya tidak dapat menapak lagi;

3 bagian suatu benda yg menjadi penopang (penyangga) yg berfungsi sbg kaki: -- meja; -- kursi itu patah satu;

4 bagian yg bawah: -- bukit (gunung); -- rumah (dasar rumah);

5 kata penggolong bilangan bagi payung: se -- payung;

6 ukuran panjang, 12 inci (= ? 0.3048 m): gunung setinggi 4.000 -- dr permukaan laut dapat didakinya juga;

7 bagian kaki unggas yg kasar dan bersisik;-- naik, kepala turun, pb selalu sibuk bekerja; berjalan peliharakan -- , berkata peliharakan lidah, pb ingat-ingat selalu dl berbuat sesuatu; cepat -- ringan tangan, pb suka menolong; terikat -- tangan, pb tidak bebas (berkuasa) lagi; -- sudah terlangkahkan, ki sudah dilakukan (diperbuat); sudah terlanjur;


ya, definisi menurut saya sih kaki itu bagian tubuh bagian bawah, paling panjang,dipakai untuk menopang tubuh, yang sangat berjasa dalam hidup setiap manusia.. dan bersyukurlah kita yang memilikinya..
Ngomong-ngomong tentang kaki, saya tidak tahu ada apa dengan saya..

Ya, mungkin ini agak aneh

Tapi saya memiliki ketertarikan kepada kaki

Saya suka melihat kaki-kaki orang

Saya suka menonton Fashion TV yang memperhatikan betis para model-model yang tinggi semampai.. dan saya senang melihatnya >.<

Sekarang, saya sedang senang memfoto sepatu-sepatu teman saya...
Sebelum sepatu-sepatu teman saya saya ingin bercerita tentang kaki saya



<<<< oke. Ini kaki saya..
Sepasang kaki kanan dan kiri yang Tuhan berikan pada saya. Sepasang kaki yang kalo saya perhatikan
agak panjang sebelah.Kaki yang tak bisa berdiri lurus karena salah satunya psti menekuk .Sepasang kaki yang dulu sering diejek teman-teman saya waktu SD karena jalan saya yang menurut mereka aneh. Saya sendiri enggak tahu ya definisi jalan aneh yang seperti apa.

Tapi saya cinta kok sama kaki saya. Kaki saya itu sangat berjasa bagi saya. Saya bersyukur memilikinya, sedang mungkin ada anak-anak lain yang hanya bermimpi bermain bola atau melompat

Sepasang kaki yang mengantarkan saya kemana pun saya pergi. saya ke toilet dia anterin, saya ke kampus dia ikut, saya naik tangga, dia rela menopang tubuh saya yang tidak ringan,tidak berat juga~~

. Saya enggak bisa membayangkan ya, kalau misalnya kaki itu "berdiri sendiri". Lalu dia enggak mau nganterin saya ke toilet dengan alesan bau, atau waktu saya mau ke kanan dia pengen ke kiri, saya mau naik tangga dia malah mau turun tangga.. Ya, terima kasih Allah yang menciptakan kaki yang melekat pada tubuh saya dan menciptakan otak yang mengkoordinasi sistem gerak,tak lupa kepada syaraf terima kasih untuk gerak refleksnya.. Tulang, tanpa kamu aku lunglai, otot dan daging yang membalut tulang, kulit dan rambut kaki (rambut ya, kalo bulu itu ayam) yang fungsinya dapat dilihat di buku biologi kelas 11.



Kaki ini sudah kemana-mana lo.. dan saya berencana mengajak kaki ingin berpijak di berbagai belahan dunia. Mimpi saya, suatu saat kaki ini bisa merasakan dinginnya salju di jalan-jalan eropa, merasakan berjubel-jubel diantara kaki-kaki manusia lain di Kakbah. Tenggelam dalam pasir-pasir pantai dunia. Saya harap kaki saya selalu bersama saya.. ^^

Saya mensyukuri saya punya kaki, walau kaki saya itu kadang-kadang (mungkin lebih tepatnya selalu ) aneh.

Saya rasa cukup tentang kaki saya..

sekarang Kaki, eh lebih tepatnya Sepatu Opie . Opie adalah orang atau teman pertama yang saya foto kakinya. Berawal dari sepatu baru lalu saya tertarik untuk mengabadikannya lalu sepatu yang dinamai dengan spidol kelas..

Bahkan foto kaki yang tengah itu pernah menjadi avatar twitternya selama beberapa minggu.. Sepatu itu jarang dipakaikan,bukan sepatu kakinya maksud saya jarang dipakaikan kaos kaki, jadi kalau tiba-tiba dia buka sepatu terciumlah parfum polo..

Sebenarnya,saya sangat suka memfoto kakinya, tapi saya bosan dengan sepatunya yang itu-itu saja, dia jarang memakai sepatunya yg merah atau hitam.Yang belum pernah saya foto

NEXT.. Kalau ini sepatu dan kakinya Fauzi alias bang Uji. Dia bilang sepatunya ini harganya cukup untuk beli nasi kucing 3 kali sehari plus es teh sebulan. Terbuat dari beludru.. Tapi entah mengapa dia dulu berkata," Ini yongki komaladi asli lo.. bahannya berudul," dan saya diam untuk beberapa saat. Yang saya tahu,yah.. berudul itu konotasinya kan buruk,jelek. baju benangnya berudul.. setelah saya pelototi itu sepatu mungkin maksud dia beludru ya..

Kalau ini kaki milik Rara. Saya tidak tahu cerita asal muasal sepatu ini gimana.. saya hanya berjalan di depan kelas.. (kalau kuliah masih dibilang kelas tidak?) dan saya tertarik dengan sepatunya yang warnanya FKIP UNS sekali.. dan klik deh.. Saya merasa ini seperti mau jualan sepatu saja,,



Kalau yang sebelah kanan, yang sepatunya coklat muda ini adalah kaki dan sepatunya Fathin Ika . foto ini diambil hari sabtu sesaat ketika dia akan pulang dari SC. Foto ini diambil cepat-cepat karena Fathinnya mau pulang...

Mungkin fathin agak kesal ya, setelah melihat saya hanya memfoto kakinya saj
Nah, kalau ini sepatu milik Lely. Tapi saya Lupa ya... sepatu ini dipakai Fauzi atau bayu . Ini adalah high heels, iya bukan? saya kurang tahu jenis-jenis sepatu sebenarnya..

Aunty lely baru saja membeli 2 buah sepatu dengan hak tidak rendah *katanya sedang ada diskon 40.000 2 buah (ini kalau saya tidak salah ) dan ia memakainya waktu SC. Kemudian, ketika saya kembali dari NH bersama kawan-kawan dan mengambil My Whitely tercinta saya dari fauzi , saya menemukan foto ini dan foto-foto narsis mereka ( Fauzi,Bayu dan Lely) dan foto ini. jadi foto ini bukan karya saya dan saya pun tak tahu kaki siapa ini?? ada yang mau ngaku? tapi berdasarkan celana yg dipakai sih ini kaki milik Bang Uji..~~




Jujuurrrr
Saya Lupa selupa-lupanya sepikun-pikunnya ini kaki siapa????
untuk teman-teman yang melihat blog ini.. dan tahu itu kaki siapa silakan mention saya @ossy_first *nah kok jadi kayak promosi. Ya siapapun yang merasa memiliki kaki ini, pernah beli sepatu ini dan pernah memakainnya ke kampus lalu saya foto,, mengakulah kalian~~~




Kalau liat sepatu ini, saya jadi inget sepatu tante-tante POLWAN di kantor papa saya. Hohoho..
Tapi ini bukan sepatu POLWAN saudara-saudara, ini sepatunya anak PKh UNS, Inisialnya S i x m a . Yap, ini sepatunya Sixma. Foto ini diambil waktu hujan. Tepatnya pertama kali saya merasakan hujan deras mengguyur kampus tercinta. Maaf ya, kalau-kalau ada "sesuatu" yang di blur.. itu kerjaannya Jeng wara... Sambil nunggu hujan mengisi perut..


<< Sepertinya ini satu-satunya foto yang ada mukanya... Ini foto ternormal dari segala macam foto iklan sepatu yang ia perankan di selasa siang,minggu lalu..

Entah itu pantofel siapa, saya juga tidak perduli ini sepatu siapa..

Yang saya pedulikan adalah jika kalian ingin punya Online shop sepatu silakan hubungi bayu



Dan ini dari kiri ke kanan : Cici , Jeng Wara dan Opinyot

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar